Home » , » Wow Inilah Gaya Hot Siswi SMU Sekarang

Wow Inilah Gaya Hot Siswi SMU Sekarang

ABG sekarang memang narsis-narsis. Mereka hobi sekali berfoto. Mungkin ini pengaruh yang lagi ngetren sekarang ini, yakni mejeng di Facebook atau Twitter. Saking narsisnya dan ingin terlihat paling menarik, banyak para ABG yang bergaya vulgar. Dandanan terbuka, aurat diumbar kemana-mana bikin para cowok langsung kepingin menjamahnya.


Bahkan para ABG ini pun berani buka-bukan ketika memakai seragam sekolahnya. Mereka seolah tahu, banyak cowok yang senang melihat cewek berseragam sekolah. Belum lagi ditambah wajah imut-imut, body putih mulus, dan masih kenyal. Wuiih siapa yang tak penasaran untuk kenalan kemudian berlanjut ke cinta semalam, he he he…...

Mereka berfoto dengan gaya sensual sih, sah-sah saja. Namun, kalau sudah kebablasan memamerkan bagian tubuh yang seharusnya ditutup, bahkan menanggalkan bajunya, kemudian fotonya dipajang di Facebook atau Twitter, kalau ketahuan ortu bisa digampar tuh.







Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Seksi dengan judul Wow Inilah Gaya Hot Siswi SMU Sekarang. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/09/wow-inilah-gaya-hot-siswi-smu-sekarang.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa