Home » , » Presenter Bergaji Rp 2,8 M Berfoto Bugil

Presenter Bergaji Rp 2,8 M Berfoto Bugil




Kate Garraway, presenter GMTV Inggris untuk acara dini hari ini sebetulnya punya duit banyak karena pendapatannya ditaksir sekitar 300.000 poundsterling atau Rp 2,8 miliar per tahun.


Namun, Kate rela difoto telanjang demi mendapat uang banyak. Tubuh ibu dua anak berusia 43 tahun itu dilukis gambar uang kertas di punggungnya. Sembari menutupi dada dan tersenyum ke kamera, ia memamerkan tubuh langsingnya.


Meski rias wajahnya sederhana, kulitnya terlihat mulus, sehingga Kate pun terlihat jauh lebih muda dari usianya. Banyak penggemarnya yang mungkin akan terkejut oleh foto-foto Kate, ibu bocah Darcey yang empat tahun dan Billy yang satu tahun itu.


Maklum, Kate biasa tampil sopan lazimnya presenter berita serius. Keputusannya untuk bersedia difoto bugil itu demi menggalang dana bagi organisasi Lend With Care.


Organisasi berbasis di Inggris ini mengumpulkan uang untuk kemudian dipinjamkan kepada wirausahawan di negara-negara berkembang.


Lain Kate Garraway, lain pula Kate Walsh. Perempuan yang terakhir ini juga presenter berita di Studio Five dan membantu penggalangan dana untuk organisasi itu. Ia lebih muda, dan tentu saja cantik. Seksi pula. Namun, Kate Walsh tak sudi mencopot bajunya. Kate Walsh masih berkaus putih dan bercelana panjang.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Seksi / Unik dengan judul Presenter Bergaji Rp 2,8 M Berfoto Bugil. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/09/presenter-bergaji-rp-28-m-berfoto-bugil.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa