Home » , » Demi Punya Blackberry, Siswi SMP Jadi Pelacur

Demi Punya Blackberry, Siswi SMP Jadi Pelacur

Hanya gara-gara ingin punya Blackberry dan hidup mewah, tujuh siswi SMP nekad melacur melalui situs jejaring sosial Facebook. Praktek mesum ketujuh siswi SMP ini terungkap setelah Sat Serse Polres Jakarta Pusat menangkap mucikarinya.


Praktek prostitusi yang memanfaatkan Facebook ini diungkapkan oleh Kasat Serse Kriminal Polres Jakarta Pusat, Komisaris Toni Surya Putra. Katanya, dari hasil pemeriksaan terhadap DD, wanita 35 tahun yang diduga sebagai mucikari dan ketujuh siswi SMP tersebut, tujuh siswi SMP yang terjun ke bisnis prostitusi melalui Facebook ini bukan atas dasar paksaan.

Tujuh siswi ini melacur karena ekonomi mereka kekurangan. Kondisi ekonomi inilah yang kemudian dimanfaatkan DD untuk menjerat mereka dengan iming-iming bisa mendapatkan uang banyak secara gampang.

Kebanyakan para siswi itu mengaku tergiur punya barang yang sedang ngetren seperti memiliki BlackBerry dan banyak uang, sehingga mereka pun secara sukarela menjadi anak buah DD.


Berkaitan dengan kasus ini, Toni mengimbau para orangtua yang memiliki anak gadis agar selalu mengawasi ketat pergaulannya. Misalnya menegur saat anaknya pulang larut malam.

DD sendiri ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan. Selain DD, polisi juga menangkap seorang pria hidung belang berinisial AL yang tengah berhubungan badan dengan salah satu siswi SMP itu di kamar apartemen di Kemayoran, Jakarta Pusat. AL mengaku membooking siswi SMP ini dengan bayaran Rp 2 juta.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Seks dengan judul Demi Punya Blackberry, Siswi SMP Jadi Pelacur. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/09/demi-punya-blackberry-siswi-smp-jadi.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa