Home » , , » Penari Latar Ber-"Swimsuit" dan Bergoyang Bokong

Penari Latar Ber-"Swimsuit" dan Bergoyang Bokong

Berpesta biasa tak cukup bagi duo electro hop asal Pacific Palisades, Los Angeles, AS, LMFAO. Paman dan keponakan--Redfoo dan SkyBlu--ini mengajak kira-kira 6.000 penyuka musik mereka untuk berpesta "gila-gilaan" di Istora Senayan, Jakarta, sesuai dengan konsep Java Soulnation Festival 2011.


Dengan dentuman musik yang keluar dari DJ set, duo yang memiliki nama lengkap Laughing My F***ing A** Off ini memulai aksi mereka di panggung utama Soulnation 2011, Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (24/9/2011) malam. Lebih dulu mereka melempar ratusan batang lampu fosfor berwarna-warni kepada para penonton yang menyemut di lantai festival.
Suasana pesta pun terlihat begitu Redfoo dan SkyBlu bersama enam penari latar mereka berjingkrak pada lagu "Sorry for Party Rocking". "Jakarta... saya  punya pertanyaan serius untuk kalian. Dengar! Mana para perempuan seksinya? Mana suara anda? Apakah anda siap untuk gila-gilaan?" seru SkyBlu disambut intro musik electro-house "Get Crazy".

Energi LMFAO dan para penonton seakan tidak ada habisnya untuk terus bernyanyi dan berjingkrak pada "Little Hipster Girl" dan "Take It to the Hole'. Belum lagi, aksi goyang bokong yang dipertontonkan oleh seorang penari latar yang mengenakan kostum serupa swimsuit (pakaian renang) kuning, menambah panas suasana ketika "Put that A** to the Work" dihentakkan oleh LMFAO.

Berikutnya, "Miami", "Sexy and I Know It", "Shooting Star", "Reminds Me of You", "Whore", "One Day", "Lalala", dan "Yes", melengkapi kegilaan LMFAO. Para Penonton tak henti-hentinya disuguhi break dance dan shuffling oleh para penari latar, sebelum "Party Rock Anthem", "Champagne Showers", dan "Shots" menggenapi 16 lagu dalam daftar LMFAO.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Seksi / Unik dengan judul Penari Latar Ber-"Swimsuit" dan Bergoyang Bokong. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/09/penari-latar-ber-dan-bergoyang-bokong.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa