Home » , » Peluncuran iPhone 5, Awal atau Akhir Oktober?

Peluncuran iPhone 5, Awal atau Akhir Oktober?

Masih ingat prediksi bahwa iPhone 5 akan keluar 5 September 2011? Tentu sudah pasti salah sebab tanggal tersebut sudah lewat dua hari yang lalu dan tak ada kejadian apapun yang berkaitan dengan iPhone 5. Yang ada masih tetap rumor.


Yang berikut ini masih juga prediksi, Anda juga boleh menyebutnya rumor. Ada 2 prediksi seperti yang diberitakan PC World, Senin (5/9/2011) lalu. Pertama, rilis akan siadakan pada awal Oktober dan kedua rilis akan diadakan pertengahan hingga akhir Oktober mendatang.
Blog This is My Next pada Minggu (4/9/2011) memprediksi bahwa waktu rilis yang paling mungkin adalah pertengahan hingga akhir Oktober, tepatnya 21 Oktober 2011. Ini bukan prediksi ngawur, tapi memang ada alasannya.

Pertama, bocoran yang dicium This is My Next dari toko Best Buy menyebut bahwa Best Buy Mobile Manager akan menggelar rapat tentang "peluncuran besar berikutnya", yang berarti Apple mungkin akan mengumumkan produk barunya di minggu yang diawali tanggal 3 Oktober 2011.

Nah, kedua, pada tanggal 21 Oktober, ada catatan jadwal Apple Fixture Instalation. Jadwal agak janggal karena meminta para manager untuk datang tepat jam 06.00 pagi, padahal biasanya jam 07.00 pagi. Jadwal yang janggal ini pernah terjadi saat peluncuran iPhone 4.
Alasan lain adalah, Apple hampir selalu meluncurkan produknya di akhir pekan. Sejauh ini, tak pernah dijelaskan alasan pemilihan waktu itu dan mungkin saja hal itu cuma kebetulan. Yang jelas, tanggal 21 Oktober jatuh pada hari Jumat, jadi pas.

Alasan berikutnya yang paling menarik, seperti dijelaskan di situs Telegraph, Selasa (6/9/2011) adalah, Apple biasanya meluncurkan iPhone pada bulan Juni. Kali ini, peluncuran ditunda hingga musim gugur yang biasanya menjadi waktu peluncuran iPod.
iPod pertama dirilis pada 23 Oktober 2001. Nah, jika benar iPhone 5 akan diluncurkan 21 Oktober, maka ini akan sekaligus menjadi saat perayaan 10 tahun iPod yang jatuh pada minggu yang sama. Mungkin saja Apple juga sengaja memutuskan tanggal itu.

Tapi tentu saja semuanya masih rumor. Boleh percaya boleh juga tidak. Adalah rumor juga bahwa iPhone 5 nanti akan memiliki layar lebih lebar, yakni sebesar 4 inchi. Jadi intinya, para fans iPhone masih harus harap-harap cemas.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Handphone / Tehnologi dengan judul Peluncuran iPhone 5, Awal atau Akhir Oktober?. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/09/peluncuran-iphone-5-awal-atau-akhir.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa