Home » » Rahasia Linkin Park Untuk Terus Solid

Rahasia Linkin Park Untuk Terus Solid

Di bentuk pada 1996, Linkin Park hingga sekarang mengaku tetap solid. Mereka pun rahasia yang membuat hubungan antar personel tetap rekat. Apa tuh?


"Kita nongkrong bareng selama tur, setelah tur dan setalah itu lagi," ungkap sang gitaris, Brad Delson saat berbincang dengan detikhot melalui sambungan internasional.

Hal itu dikarenakan seluruh personel sudah bersahabat sejak lama. Bahkan, di antara mereka sudah mengenal sejak duduk di bangku sekolah.

"Kita berteman dari sekolah. Jadi itulah yang membuat kita selalu solid hingga saat ini. Kita sudah tak bisa terpisahkan satu sama lain," lanjutnya lagi.

Hubungan yang terjalin diantara personel Linkin Park itu bukan hanya sekedar satu band. Mereka mengaku sudah seperti keluarga.

Setiap ada masalah, mereka selalu membantu satu sama lain. Tak ada satu pun yang dirahasiakan oleh mereka.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Rahasia Linkin Park Untuk Terus Solid. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/09/rahasia-linkin-park-untuk-terus-solid.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa