Home » » Senter Laser Bisa Disita Polisi

Senter Laser Bisa Disita Polisi

Aparat Polda Metro Jaya memastikan akan menyita senter laser penonton sepak bola jika digunakan saat laga sepak bola Indonesia-Bahrain malam nanti. Apalagi kalau penyalaan laser itu mengganggu para pemain yang tengah berlaga.


”Pasti petugas di tempat akan menyita senter laser tersebut dan bisa jadi pemilik atau pengguna senter laser tersebut dikeluarkan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Baharudin Djafar kepada wartawan di Balai Wartawan Polda Metro Jaya, Selasa (6/9/2011) siang.

Untuk proses hukum selanjutnya terhadap pemilik atau pengguna senter laser tersebut, lanjut Bahardin, akan dilihat lebih teliti sejauh mana tingkat pelanggaran dan kesalahan yang bersangkutan.

Ia membenarkan bahwa sebelum penonton sepak bola masuk ke stadion, mereka akan melewati beberapa titik atau pintu pemeriksaan. Hal itu untuk membersihkan barang bawaan penonton yang tidak boleh ada di dalam stadion, seperti senjata tajam, petasan, kembang api, dan peralatan laser.

Meski demikian, tidak tertutup kemungkinan masih ada senter laser yang lolos dari pemeriksaan petugas. ”Itu sebabnya jika senter laser itu digunakan dan mengganggu jalan pertandingan, pemakainya pasti ditindak,” kata Baharudin.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Senter Laser Bisa Disita Polisi. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/09/senter-laser-bisa-disita-polisi.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa