Home » , » Gaya Hot Cewek-Cewek PL Top Class Bali

Gaya Hot Cewek-Cewek PL Top Class Bali

Grahadi Bali Entertainment menjadi salah satu tempat hiburan favorit di Bali. Di sini tersedia lengkap mulai dari restauran, bar hingga karaoke.


Khusus karaoke, terdiri dari berbagai ukuran room, sehingga pengunjung bisa leluasa berkaraoke. Mulai dari room kecil yang bisa untuk delapan orang hingga room besar yang cukup untuk 15 orang. Bahkan, bagi yang suka unjuk kebolehan berkaraoke, tersedia pula ruangan hall yang dilengkapi bar. Anda bisa nyanyi di sini dari jam 2 siang hingga jam 3 pagi. Pasti puaskan?

Sarana karaoke di Grahadi terbilang canggih, selain tata suara yang dirancang secara profesional, juga pengunjung bisa memanjakan mata dengan LCD layar besar. Koleksi lagu-lagunya pun lengkap, selain koleksi lagu-lagu Indonesian dan Barat, juga Mandarin, Jepan, Korean serta lainnya, yang selalu di-update secara rutin.

Lokasi Grahadi Bali Entertainment mudah dicapai dari berbagai arah dan terletak di lokasi yang cukup populer bagi penikmat dunia malam di Bali, yakni Jl. By Pass Ngurah Rai, Simpang Siur-Kuta. Kurang lebih 150 meter ke arah selatan dari Dewa Ruci yang fenomenal.

Penasaran dengan para pemandu lagunya (PL) yang cantik-cantik dan ramah-ramah? Anda pasti langsung kepincut ingin segera ke Kuta. Sebelum ke sana kunjungi dulu websitenya www.grahadi-bali.net. Semalam bersama PL di Grahadi rasanya hanya lima menit.




Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Seksi dengan judul Gaya Hot Cewek-Cewek PL Top Class Bali. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/09/gaya-hot-cewek-cewek-pl-top-class-bali.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa