Home » » Apa Kata Miss Universe Citra Indonesia

Apa Kata Miss Universe Citra Indonesia

Leil Lopes terpilih jadi Miss Univers 2011. Ia pun mencanangkan dirinya sebagai aktivis yang akan memberantas AIDS dan kemiskinan di belahan dunia. Waw..excellence!!

"Aku telah menghadapi berbagai kasus sosial. Mulai anak miskin hingga pemberantasan HIV. Aku harus melakukan segalanya demi negaraku," ujarnya di sela acara penobatan Miss Universe, Selasa (13/9/2011) usai penobatan.

Penobatannya menjadi Miss Universe adalah pintu gerbang untuk mewujudkan impiannya itu.
Tapi apa saja fakta unik di balik penampilannya yang memukau? Ini dia.

1. Ekspatriat
Meski lahir di sebuah provinsi di Angola yang bernama Benguela, Lopes menimba ilmu manajemen bisnis di Inggris. Ia pernah menjadi Miss Angola U.K. pada 8 Oktober 2010.

2. Menganggap segalanya mudah
Tips cantik dari Leila Lopes adalah tidur, sunblock, dan air. Wanita berusia 25 tahun ini mengaku tidak pernah melakukan operasi plastik untuk mempercantik diriya. Ia menyarankan tidur cukup, gunakan sunblock meski cuaca tidak panas, dan minum banyak air untuk menjaga kecantikan.

3. Wanita pelopor
Leila Lopes adalah wanita pertama dari Angola sekaligus keempat yang dinobatkan menjadi Miss Universe, setelah Janelle Commissiong dari Trinidad & Tobago, Mpule Kwelagobe asal Botswana, dan Wendy Fitzwilliam yang mewakili negara Trinidad & Tobago. Dengan mengusung isu tentang toleransi, Lopes menegaskan, "Siapapun yang mengalami rasisme harus mencari keadilan. Itu hal yang sangat wajar di abad 21," ujarnya.

4. Pandai bahasa
Saat menjawab di hadapan juri, Lopes menggunakan bahasa Portugis yang merupakan bahasa resmi Angola. Secara kebetulan, acara ini digelar di Sao Paulo, kota yang menggunakan bahasa Portugis.

5. Cantik luar dalam
Salah satu gaun yang digunakan Lopes saat kompetisi adalah paduan warna ikan dan karang yang terbuat dari gabungan plastik dan wol. Tapi bukan hanya kecantikan gaun yang ingin ia tunjukkan.

"Aku menganggap diriku sebagai wanita yang dianugerahi inner beauty. Aku menganut prinsip yang sangat baik dari keluargaku yang akan kujadikan pegangan sepanjang hidupku," tegasnya
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Apa Kata Miss Universe Citra Indonesia. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/09/apa-kata-miss-universe-citra-indonesia.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa