Home » , » Ular Sanca Berendam Di Dasar Kolam

Ular Sanca Berendam Di Dasar Kolam

Ular sanca sepanjang empat-meter yang berkubang di dasar kolam renang di satu klub pribadi Malaysia membuat orang yang berenang berlarian, demikian satu laporan dan keterangan staf di klub tersebut.


Seorang perempuan yang menyelam di kolam renang itu melihat ular yang sangat besar 'sedang istirahat' di bawah tangga logam pada Selasa, demikian laporan kantor berita nasional Malaysia, Bernama.

Sebanyak delapan orang, termasuk anak-anak, sedang berenang di kolam renang itu di klub di kota kecil Seremban, sekitar 60 kilometer dari ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur, ketika sirene dibunyikan, katanya.

Managemen klub tersebut menghubungi dinas pemadam, yang mengeluarkan ular sanca itu. Tak seorang pun cedera.
Dengan mengutip juru bicara dinas kebakaran, Bernama melaporkan ular sanca itu mungkin telah menyelinap ke dalam kolam renang tersebut dari semak-semak di dekatnya untuk mendinginkan dirinya, sebab udara sangat panas.

Ular sanca biasa ditemukan di negara tropis Malaysia, tapi serangan terhadap manusia jarang terjadi. Belum jelas apa jenis ular sanca yang berada di kolam renang tersebut, tapi ular sanca kembang dapat tumbuh hingga mencapai panjang lebih dari delapan meter. Dinas pemadam belum bisa dimintai komentar. Seorang pejabat klub mengkonfirmasi ular itu telah dipindahkan dengan selamat.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Unik dengan judul Ular Sanca Berendam Di Dasar Kolam. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/09/ular-sanca-berendam-di-dasar-kolam.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa