Home » , » Cewek Perkosa Cewek di Toilet Umum

Cewek Perkosa Cewek di Toilet Umum

Ini kejadian yang cukup langka. Seorang cewek memperkosa cewek. Tindakan pemerkosaan ini dilakukan di sebuah toilet hotel di Brisbane, Australia. Pelaku akhirnya ditangkap, setelah tasnya ketinggalan di tempat kejadian.


Tindak kejahatan pemerkosaan yang dilakukan cewek terhadap cewek ini diungkapkan jaksa yang menangani kasus ini. Pada 29/11/2010 lalu, kepada pengadilan Distrik Brisbene, jaksa menyebutkan seorang wanita berumur 25 tahun, Anne-Marie O’Loughlin, mengaku tidak bersalah atas dua tuduhan perkosaan, perampasan kebebasan, dan kekerasan seksual.

Jaksa penuntut tersebut, Chris Minnery, mengatakan pada persidangan dalam pernyataan pembukanya bahwa sang korban yang tidak ingin namanya disebutkan sedang berada di Hotel Caxton Street dengan rekan dan sejumlah kawannya sewaktu korban pergi sendirian ke kamar mandi dan diperkosa oleh O’Loughlin pada 29 November 2008.

Namun, ketika korban mencoba pergi, tersangka menarik rambut korban dan membanting kepalanya ke dinding lalu menariknya ke kamar toilet. Ia menambahkan, O’Loughlin kemudian diduga memerkosa korbannya. Korban mendengar orang lain di kamar toilet sebelahnya dan mencoba mengatakan sesuatu serta memukul dinding kamar itu.


Dia dipaksa O’Loughlin untuk diam dan tetap tenang, sementara orang di kamar toilet sebelahnya datang dan mengetuk pintu toilet dengan mengatakan, “Saya akan memanggil petugas keamanan.”

Minnery mengatakan, O’Loughlin pergi sebelum pihak keamanan datang. Namun, dia lupa membawa tas yang berisi identitasnya, yang sempat diambil korban. O’Loughlin ditangkap di luar hotel dan mengatakan kepada polisi bahwa dia hanya mencium wanita itu di kamar toilet.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Pemerkosaan dengan judul Cewek Perkosa Cewek di Toilet Umum. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/09/cewek-perkosa-cewek-di-toilet-umum.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa