Home » , » Profil Stefani Nepa

Profil Stefani Nepa

Cewek berdarah Manado-Kupang ini juga ternyata nggak pendiam, seperti yang kita lihat. Apa lagi  ya, fakta-fakta seru dari si sulung dari tiga bersaudara ini?
 

Teliti Karena Buku Teka-Teki
Pemeran Mishel dalam sinetron Sumpah, I Luv U ini senang banget dengan buku teka teki. Apalagi, saat menunggu syuting yang kadang-kadang suka nggak jelas waktunya. “Mengisi buku teka-teki itu seru banget. Aku bisa asyik sampai bingung sendirian kalau udah baca buku teka-teki,” kata cewek yang biasa disebut Vani ini.
 
Senangnya Vani sama buku teka-teki ini juga disebabkan karena Vani selalu pengin otaknya tetap cling. “Iya nih, buku teka-teki bisa untuk mengasah otak, sekalian belajar teliti dengan mengamati hal-hal kecil yang biasanya terlewat,” kata cewek yang juga suka nonton DVD saat menghabiskan waktu di lokasi syuting ini.

Nggak Mau Diam
Cewek yang biasa dipanggil Vani ini ternyata paling nggak betah kalau disuruh diam dan nggak mengerjakan apapun. Soalnya, kalau diam, cewek kelahiran  Manado, 7 Mei 1992 ini malah sakit. “Waktu itu aku pernah nggak melakukan apapun selama seminggu. Eh, aku langsung sakit sampai dibawa ke rumah sakit segala,” cerita cewek yang sering jadi panitia di berbagai acara sekolahnya di Manado ini.
 
V ani memang suka bingung kalau punya waktu luang. Cewek bertinggi 169 cm dan berat 44 kg ini suka nggak tahu apa yang harus dilakukannya kalau punya waktu luang. “Saking bingungnya kalau nggak ada kerjaan, aku suka menyapu atau beres-beres rumah. Apa saja deh, yang penting nggak diam,” kata pengagum Agnes Monica ini sambil tertawa.

Punya Penghasilan Sendiri
Vani yang sudah jadi model sejak masih duduk di bangku taman kanak-kanak ini pindah ke Jakarta sejak memenangkan kontes Miss Celebrity (Miscel). Sejak kemenangannya itu, Vani yang sebelumnya tinggal di Manado, terpaksa pindah ke Jakarta untuk “menunaikan” tugasnya sebagai Miscel. “Seru sih, tinggal di Jakarta. Tapi, aku suka kangen sama teman-temanku di Manado. Soalnya, di sini aku nggak punya teman sekolah karena aku home schooling,” kata cewek yang tinggal di Jakarta sama tantenya dan meninggalkan mama, papa dan dua adiknya di Manado ini.
 
Meski nggak punya teman sekolah, Vani patut bangga dengan kemenangannya sebagai Miscel. Soalnya, Vani jadi punya uang sebesar 500 juta rupiah yang didapatnya sebagai hadiah kontes ini. “Aku kadang-kadang suka bilang sambil bercanda sama mama dan papa kalau gajiku lebih banyak daripada mereka. Hehehe...” kata Vani yang menerima hadiahnya per bulan selama satu tahun ini, tergelak.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Seksi dengan judul Profil Stefani Nepa. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/09/profil-stefani-nepa.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa