Home » , , » Tips Agar Kuku Tak Mudah Rapuh

Tips Agar Kuku Tak Mudah Rapuh


Perawatan wajah dan kulit tubuh serta rambut sering menjadi perhatian utama para wanita. Bahkan, bagian tubuh tersebut selalu mendapatkan prioritas perawatan di salon.
Dan sebaliknya, perawatan untuk kuku menjadi hal yang sering diabaikan. Padahal, merawat kuku sama pentingnya seperti merawat wajah, rambut dan juga kulit tubuh Anda. Memiliki kuku yang cantik dan tak mudah rapuh sering pula menjadi dambaan setiap wanita.

Tapi jika perawatan kuku sering diabaikan bagaimana bisa memiliki kuku cantik dan tak mudah rapuh?
Agar bisa mempertahankan kesehatan kuku, Anda pun perlu tahu hal yang bisa menyebabkan kuku mudah rapuh. Kuku yang mudah rapuh bisa terjadi akibat pengaruh cuaca serta aktivitas yang tak ramah untuk kuku.
Jika akhir-akhir ini kuku mudah rapuh, ada cara murah untuk memperbaiki kondisi mereka seperti dikutip dari Times of India:

Kuku juga butuh suplemen:
Kuku bisa menjadi rapuh dan terkelupas jika tubuh tidak menerima nutrisi yang tepat. Biotin adalah vitamin yang membantu proses asam lemak tubuh dan protein. Vitamin B kompleks juga dapat membantu memperkuat kuku.

Melembabkan kuku:
Kuku yang mudah patah dan kuku yang mudah mengelupas dapat terjadi jika kuku Anda tidak menerima cukup kelembaban. Layaknya kulit tubuh, kuku juga membutuhkan pelembab.
Anda dapat melembabkan kuku Anda seperti kulit dengan mengusapkan lotion pelembab pada kuku, terutama pada malam hari. Lakukan hal ini secara rutin untuk mempertahankan kekuatan kuku.

http://www.lintasberita.us
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Ilmu Pengetahuan / Informasi / Tips dengan judul Tips Agar Kuku Tak Mudah Rapuh. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/tips-agar-kuku-tak-mudah-rapuh.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa