Home » , » Istri Saipul Jamil Tewas Kecelakaan

Istri Saipul Jamil Tewas Kecelakaan

Kabar menyedihkan datang dari pedangdut Saipul Jamiell. Bersama dengan sang istri, Ipul mengalami kecelakaan di tol Padalarang km 97, Sabtu (03/09). Kabar ini dibenarkan oleh Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan saat dikonfirmasi siang ini. 


Diungkapkannya, kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (3/9) sekitar pukul 10.00 wib. Mobil yang berisi 5 orang tersebut mengalami kecelakaan lantaran oleh menghindari bis. Kecelakaan pun tak bisa dihindarkan lagi. Kabar terbaru, Ipul dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan. "Saipul dibawa ke rumah sakit di Purwakarta, Jawa Barat. Ia mengalami luka-luka," ujarnya di ujung telepon.

Kecelakaan tersebut memakan korban jiwa 1 orang. Korban meninggal tersebut diidentifikasi seorang wanita bernama Virginia yang tak lain merupakan istri Saipul Jamiell.
"Kabar yang kami dapat itu istrinya. Korban sekarang sudah dibawa ke rumah duka di Bandung," papar Iwan. Hingga kini, baik Saipul Jamiell maupun tim manajemennya belum bisa dimintai keterangan mengenai hal ini.

Sungguh kabar yang mengejutkan semua pihak sebab seperti yang kita tahu Saipul dan Virginia baru saja menikah 10 Maret 2011 lalu. Semoga amal ibadah Virginia diterima di sisi-Nya.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Berita dengan judul Istri Saipul Jamil Tewas Kecelakaan. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/09/istri-saipul-jamil-tewas-kecelakaan.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa