Home » » Ciri-Ciri Angkot Pemerkosa Wanita, Waspada Bila anda Jumpai!!

Ciri-Ciri Angkot Pemerkosa Wanita, Waspada Bila anda Jumpai!!

Secara tidak langsung, RS adalah korban dari buruknya transportasi ibukota. Dia diperkosa saat menumpang angkot di Cilandak, Jakarta Selatan, sepulang dari kerja. Angkot yang ditumpanginya adalah D-02 jurusan Ciputat-Pondok Labu (bukan angkot M36 berdasar informasi sopir angkot rute Cilandak-red).


Seperti inilah angkot yang digunakan untuk memperkosa korban

Sekilas dari luar hanya ada stiker tanpa gambar berwarna pink dan tulisan Zombie yang ditempel di angkot bercat putih itu. Namun setelah melihat dari dekat angkot Carry tersebut, terlihat banyak stiker cabul. Seperti tampak di angkot yang diparkir di halaman Polres Jaksel, Jl Wijaya II, Kebayoran Baru, Kamis (15/9/2011), di sisi kiri badan mobil ada tulisan 69 autoboss. Di bemper belakang di sisi kiri ada stiker perempuan berwarna hitam bertuliskan seleb 02.

Di sisi kanan stiker berwarna hitam ada tulisan janda 1/3 dis. Di kaca bagian tengah ada stiker 18+ for adults only. Di bagian depan mobil di dekat setir mobil ada stiker bertuliskan KPK singkatan dari Komunitas Penjahat Kelamin. Ada juga tulisan japra = jablai perawan. Di kaca dalam mobil untuk sopir ada tulisan 'cowok matik' yang artinya 'cowok maksiat tiap detik'. Ada juga tempelan 'dilarang sembarangan testing = satu tetes bisa bunting'.

Angkot itu pada Kamis, 1 September 2011 malam dikemudikan oleh Yogi. Yogi kala itu bersama 3 temannya melintas di Cilandak dan menawari RS yang sedang menunggu angkot ke arah Jakarta Timur, untuk naik karena menyebut angkot itu akan melewati rutenya. Tak dinyana, angkot itu berbelok arah dan RS dikerjai Yogi dkk di sekitar Jl TB Simatupang, Cilandak.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Ciri-Ciri Angkot Pemerkosa Wanita, Waspada Bila anda Jumpai!!. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/09/ciri-ciri-angkot-pemerkosa-wanita.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa