Home » , , » Artis Sexi Cut Tary Meninggal Dunia (Hoax)

Artis Sexi Cut Tary Meninggal Dunia (Hoax)

Setelah Istri Saipul Jamil meninggal dunia terdengar berita kalau artis cantik Cut Tary meninggal dunia, gak tahu bunuh diri atau terserang penyakit akibat kasus videonya bersama ariel dulu. Berita terheboh dan terkini ini sontak mengejutkan masyrakat. 


Karena Belum reda duka atas meninggalnya istri Saipul Jamiell Virginia, kini kembali dikejutkan dengan munculnya berita duka lagi dari Cut Tary.

Tanpa ada kabar apapun, baru-baru ini sempat terdengar bahwa model dan juga mantan presenter, Cut Tary dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini muncul secara mengejutkan di sore hari tanggal 7 September 2011.
Berita ini sendiri muncul lewat sebuah broadcast di BlackBerry Message yang mengabarkan bahwa Cut Tary telah meninggal dunia. Kontan saja berita ini membuat gempar para tweeps yang menanyakan kebenarannya ataukah hoax.

Dan ternyata berita tersebut hanyalah hoax belaka yang di broadcast oleh seorang yang tidak bertanggung jawab. Dan hingga kini belum ada konfirmasi atau tanggapan dari pihak Cut Tary mengenai berita ini.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Berita / Gosip dengan judul Artis Sexi Cut Tary Meninggal Dunia (Hoax). Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/09/artis-sexi-cut-tary-meninggal-dunia.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa