Home » » Tawaran Arsenal untuk Cahill Dinilai Rendah

Tawaran Arsenal untuk Cahill Dinilai Rendah

Bolton Wanderers tidak menjual bek Gary Cahill ke Tottenham Hotspur atau Arsenal karena penawaran kedua klub itu di bawah permintaan mereka. Demikian disampaikan manajer Owen Coyle.


Menurut Sky Sports, Arsenal dan Tottenham, mengajukan penawaran berupa uang tunai dan bonus, yang diyakini akan bergantung pada posisi akhir kedua klub itu di Premier League 2011-2011. Bolton disebut menghargai Cahill 17 juta poundsterling atau sekitar Rp 233 miliar dan pembayaran tunai.

Cahill mengaku kecewa gagal pindah ke klub yang lebih besar, tetapi menghormati keputusan klub dan akan bersikap profesional. Coyle mengaku bisa memaklumi hal tersebut.
"Dari klub yang menginginkan Gary, tak ada yang mengajukan penawaran mendekati jumlah (yang kami inginkan) dan yang mereka tawarkan tidak kami pertimbangkan. Saya mengerti posisi Gary, yaitu bahwa ia ingin bermain untuk klub elit dan saya pikir, pemain mana pun ingin bermain di level tinggi," ujar Coyle.

Kontrak Cahill akan habis Juni 2012 mendatang dan Coyle mengaku ingin Cahill memperpanjangnya.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Tawaran Arsenal untuk Cahill Dinilai Rendah. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/09/tawaran-arsenal-untuk-cahill-dinilai.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa