Home » » Sherina Munaf Tindik Kuping Untuk Yang Pertama Kali Dalam Hidupnya

Sherina Munaf Tindik Kuping Untuk Yang Pertama Kali Dalam Hidupnya

Untuk yang pertama kali dalam hidupnya Artis sekaligus penyanyi yang memiliki nama lengakap Sinna Sherina Munaf ini menindik telinganya, seperti yang diungkapkannya di akun twitternya, Selasa, 13 September 2011.

Setelah menindik telinganya, Sherina menulis dalam tweet-nya: "Akhirnya gw tindik kuping pertama kalinya dalam hidup! Huahuahua!" Sherina juga menambahkan foto di bawah ini sebagai bukti:


Lalu sekitar jam 9 pagi tadi Sherina menambahkan tulisan: "Banyak yg nanya, Sherina dari bayi gak ditindik ya kupingnya? Jawabannya benar. Karena ketika hamil, Ibu kira bakal cowok anaknya.", "Ketika hamil, Ibu udh siapin nama Bisma. Ternyata pas lahir, cewe, nama blm siap. Spekulasi gw: panik cari nama, lupa nindik anaknya".

Sherina, keponakan dari penyanyi senior Indonesia, Fariz Rustam Munaf, kariernya berawal sebagai penyanyi anak-anak 1999 dengan album Andai Aku Besar Nanti, membintangi film anak-anak yang sangat laris Petualangan Sherina (2000). Sherina pernah tampil di panggung bersama Westlife, grup band asal Inggris, menyanyikan lagu I Have A Dream. Remaja putri cantik yang baru memasuki usia 20 tahun ini kelahiran Bandung 11 Juni 1990. Album yang sudah diluncurkan Andai Aku Besar Nanti (1999), Petualangan Sherina (2000), My Life (2002), Primadona (2007) dan Gemini (2009).

Sherina juga dijuluki Ratu Twitter Indonesia, karena menjadi orang pertama di Indonesia yang mencapai 1 juta followers.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Sherina Munaf Tindik Kuping Untuk Yang Pertama Kali Dalam Hidupnya. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/09/sherina-munaf-tindik-kuping-untuk-yang.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa