Home » , » Inilah Cara Berjalan Wanita Sudah Orgasme

Inilah Cara Berjalan Wanita Sudah Orgasme

Ingin tahu seperti apa wanita yang sudah atau pernah orgasme? Berdasarkan penelitian beberapa pakar sex, Anda bisa melihatnya dari cara berjalan wanita tersebut. Kok bisa ya? Kita simak saja hasil penelitian mereka.
http://1.bp.blogspot.com/-NU5-CcD-cRk/TaJ0cjueulI/AAAAAAAACVI/q3b4qKXE1Hc/s200/hubu1.jpg

Berdasarkan hasil wawancara dan melakukan rekaman penelitian dengan beberapa wanita muda Belgia yang disuruh menyusuri jalan, para peneliti sex ini mengambil kesimpulan, yakni bisa dibedakan wanita yang telah mengalami orgasme Miss V (dibedakan dengan orgasme yang dihasilkan dari stimulasi klitoris) dan wanita yang belum pernah mengalaminya. Kata peneliti, keakuratan penelitian ini mencapai 81%.

Seperti diberitakan ThirdAge, para ahli kemudian bisa memberikan tebakan cukup akurat dengan menilai keluwesan, energi, sensualitas, dan perasaan bebas wanita-wanita tersebut. Langkah panjang, penuh percaya diri, dan mengayun pinggul menjadi faktor spesifiknya. Mereka menduga bahwa wanita yang tidak berjalan dengan cara ini (hal ini dimungkinkan dia belum pernah orgasme Miss V). Alasan lainnya, wanita tersebut memiliki otot-otot tulang panggul dan punggung terlalu ketat yang akan membatasi kenikmatan sexual mereka.

Para peneliti juga mengambil kesimpulan, meski hal ini dianggap masih sebagai berspekulasi, bahwa gaya jalan yang santai namun penuh energik, menjadi cermin rasa percaya diri seorang wanita karena sudah pernah mengalami orgasme. Hasil penelitian ini sendiri dilaporkan dalam Journal of Sexual Medicine.

Dari hasil penelitian inipulan, para ahli kemudian menyimpulkan, wanita agar selalu melakukan aktivitas fisik untuk fleksibilitas, terutama di daerah pinggul. Hal ini terutama sangat membantu menguatkan otot-otot kewanitaan sehingga lebih mudah mengalami orgasme. Jadi untuk Anda para wanita yang ingin bisa menikmati kenikmatan sexual hingga mencapai orgasme, mulailah menari, yoga, senam kegel, dan aktivitas fisik lainnya.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tips / Tips Seks dengan judul Inilah Cara Berjalan Wanita Sudah Orgasme. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/inilah-cara-berjalan-wanita-sudah.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa