Home » » SPG Mall Diperkosa 4 Pengamen Di Kamar Kos

SPG Mall Diperkosa 4 Pengamen Di Kamar Kos

Untuk sekian kalinya, lagi - lagi pengamen bikin ulah. Gak tanggung - tanggung, kali ini empat orang pengamen nekad memperkosa SPG seksi karyawati Mall Royal Plasa Surabaya. Bermula saat korban AMP (19) pulang kerja pagi sekitar pukul 02.30 WIB, di sekitar tempat kos korban terdapat 4 orang pengamen yang sedang melakukan aksi minum - minuman keras.

Saat melintas di depan keempat pelaku, korban digoda bahkan sempat dicolek bagian tubuhnya. Lokasi tempat kos korban berada di lantai 2 Jalan Putat Jaya Barat IXC Surabaya. Demi untuk segera dapat mengamankan diri, korban masuk ke kamar kos yang kosong milik Anggun temannya yang berada di lantai 1 dan mengunci pintu kamar dari dalam.

Setelah 30 menit berada di kamar kos Anggun, AMP (19) mendengar suara ketukan pintu, AMP (19) mengira bahwa itu adalah Anggun temannya. Setelah pintu kamar kos dibuka, ternyata para pengamen yang sudah memuncak syahwatnya karena melihat tubuh seksi dan mulus milik AMP (19) ini langsung menerkam memaksa masuk, membekap mulut, menelanjangi dan memperkosa korban secara bergantian sampai korban tak sadarkan diri.


Beberapa waktu kemudian Anggun yang menemukan korban telah tergeletak pingsan di kamarnya langsung melaporkan kejadian ini ke kantor polisi. Salah satu pelaku yaitu Sugiarto bahkan saat ditangkap polisi masih sempat berkeliaran mengamen seperti biasanya di alun - alun Gresik. Sementara tiga pelaku lainnya yaitu S, ON, dan IM masih dalam pengejaran polisi.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul SPG Mall Diperkosa 4 Pengamen Di Kamar Kos. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/03/spg-mall-diperkosa-4-pengamen-di-kamar.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa