Home » » Nonton Hoki, Justin-Selena Malah Ciuman

Nonton Hoki, Justin-Selena Malah Ciuman







Justin Bieber dan Selena Gomez seolah tak peduli dengan banyaknya penonton di pertandingan hoki di Kanada. Mereka asyik berpelukan, bahkan tak sungkan berciuman bibir.


Pasangan remaja itu menghabiskan waktu bersama menonton pertandingan hoki antara Winnipeg Jets dan Hurricanes Carolina, Sabtu lalu. Mereka terang-terangan menunjukkan kasih sayang mereka.


Sepanjang pertandingan, Justin dan Selena terlihat berciuman dan berpelukan di ruangan VIP di Pusat MTS. Penyanyi Baby itu selalu memeluk Selena sepanjang waktu. Demikian dikutip Aceshowbiz, Selasa (25/10/2011).


Setelah pertandingan, Justin mengajak Selena ke atas es. The Globe and Mail melaporkan, pasangan yang dikelilingi es itu berpegangan tangan beberapa kali, sebelum aktris Monte Carlo menyaksikan Justin mengambil beberapa tembakan ke gawang dari samping
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Nonton Hoki, Justin-Selena Malah Ciuman. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/03/nonton-hoki-justin-selena-malah-ciuman.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa