Home » » Rihanna Dan Pacar Barunya Bercinta di Video Klip We Found Love

Rihanna Dan Pacar Barunya Bercinta di Video Klip We Found Love



Rihanna dan pacar barunya Dudley O'Shaughnessy bercinta di video klip single terbarunya We found love yang akan dirilis November ini.

Mereka berciuman, berpelukan dan akhirnya bercinta. Berbicara tentang video, dalam twitternya hari ini Rihanna menuliskan: 'Kami tidak pernah melakukan video seperti ini sebelumnya. Ini mungkin salah satu video terdalam yang pernah saya lakukan. Ini semua tentang cinta dan cinta menjadi seperti obat ... Anda pasti mendapatkan itu dari cinta.


Adegan bercinta mereka dilakukan di beberapa tempat. Salah satunya di sebuah ladang milik petani bernama Alan Graham. Konon Alan Graham 'mengusir' Rihanna ketika terkejut atas apa yang terjadi di ladangnya.


Alan, petani yang religius menyatakan: "bila seseorang meminjam tempat anda dan melakukan sesuatu yang tidak pantas, saya akan berkata, Cukup." (cukup bisa diartikan silahkan tinggalkan tempat ini)


Jelas gairah mereka tidak bisa dibendung. Bercinta di mobil sampai di ladang milik orang lain.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Rihanna Dan Pacar Barunya Bercinta di Video Klip We Found Love. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/03/rihanna-dan-pacar-barunya-bercinta-di.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa