Home » » Raih Penghargaan Grammy Shakira Remas Payudaranya

Raih Penghargaan Grammy Shakira Remas Payudaranya




Shakira menerima penghargaan sebagai pemenang Latin Grammy Person of the Year. Sebuah parade dari bintang musik Latin memberi penghormatan pada penyanyi yang berumur tiga puluh empat tahun itu. Mereka menyanyikan lagu-lagu hits milik Shakira seperti La Tortura dan Estoy Aqui dalam acara penghormatan yang berlangsung selama dua jam itu.


Shakira sangat senang sekali dengan penghormatan yang dilakukan oleh parade tersebut. Tidak jarang dia berdiri dari kursinya dan memberikan tepuk tangan, bahkan ikut menari. Setelah setiap lagu selesai, Shakira bahkan lari ke atas panggung untuk memeluk para pemain parade tersebut.


Tidak hanya itu, Ayahnya, William Mebarak, yang duduk di dekatnya, berjalan ke atas panggung dan menyanyikan lagu Mina Nina Bonita untuk anak kesayangannya. Lagu yang berarti Gadis Cantikku ini biasanya terdengar di pesta-pesta pernikahan dan ulang tahun orang Spanyol.

"Terima kasih ayah. Terima kasih untuk lagunya," ucap Shakira dalam bahasa Spanyol setelah sang ayah selesai menyanyikan lagu tersebut.


Uniknya lagi Shakira memegang payudaranya sambil memegang tropi penghargaan dan berkata : Beruntung bahwa payudara saya kecil dan rendah hati, Jadi Anda tidak dibingungkan oleh mereka.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Raih Penghargaan Grammy Shakira Remas Payudaranya. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/03/raih-penghargaan-grammy-shakira-remas.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa