Home » » Dewi Perssik Siap Dinikahi Izzhy Audiagla

Dewi Perssik Siap Dinikahi Izzhy Audiagla

Pedangdut seksi Dewi Perssik tak menampik kalau dirinya sedang berhubungan dekat dengan pesinetron Izzhy Audiagla. Bahkan, setelah lama menjanda dan baru saja putus dengan kekasihnya, Nicky Tirta, Dewi Perssik mengaku siap menikah lagi.





"Ya betul. Saya memang ingin menikah lagi. Saya mau dinikahi dengan pria yang baik dan bertanggung jawab, tapi resmi di KUA (Kantor Urusan Agama) bukan nikah siri. Meski nikah siri dalam agama sah, tapi aku nggak mau nikah siri lagi," tutur Dewi yang didampingi Izzhy saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (14/11).


Diakui wanita yang biasa disapa Depe itu, Izzhy merupakan sosok pria baik dan jujur.


"Meski nggak resmi berpacaran dengan Izzhy, tapi kalau memang dia berniat menikahi saya, silakan saja. Tapi dengan satu syarat, nikahi saya resmi di KUA bukan nikah siri lagi," ungkap Depe yang tak membantah menyukai sosok Izzhy.


Mantan istri Saipul Jamiell itu pun siap jika suatu saat nanti Izzhy akan melamar dirinya untuk menjadi seorang istri.


"Saya mengenal dia sebagai anak baik, polos dan berani. Makanya kalau memang serius mau menikahi saya secara resmi, saya nggak akan menolak," tambah Depe yang mengenal Izzhy saat tahlilan almarhumah Virginia, istri Saipul Jamiell di studio X-one.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Dewi Perssik Siap Dinikahi Izzhy Audiagla. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/03/dewi-perssik-siap-dinikahi-izzhy.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa