Home » » Pippa Middleton Putus Cinta Karena Pangeran Harry?

Pippa Middleton Putus Cinta Karena Pangeran Harry?





Pippa Middleton kembali melajang. Kabarnya, Pippa putus hubungan kekasih dengan atlet kriket, Alez Loudon karena Pangeran Harry. Sungguh?


Mengutip showbizspy, Jumat (11/11), menurut laporan dari surat kabar Daily Mail Inggris, adik Kate Middleton ini berpisah dari pacarnya jangka panjang mantan pemain kriket Alex Loudon, setelah serangkaian perbedaan.


"Pippa mencoba untuk mendapatkan lebih membagi dengan menghabiskan akhir pekan lalu dengan Wills dan Kate di Balmoral," kata sumber.


"Pippa dan Alex berpisah sebentar di musim panas. Tetapi kali ini berakhir. Mereka nyaris tidak bicara. Itu terjadi karena mungkin Alex cemburu Pippa sempat menggoda dengan Pangeran Harry. Tapi sebenarnya dia dan Harry hanya teman," imbuhnya.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Pippa Middleton Putus Cinta Karena Pangeran Harry?. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/03/pippa-middleton-putus-cinta-karena.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa