Home » » Pacar Ayu Ting Ting

Pacar Ayu Ting Ting




Pacar Ayu Ting Ting Pria Biasa


nda yang berharap menjadi pacar penyanyi pendatang baru Ayu Ting Ting, bisa jadi berputus asa. Karena pelantun lagu Alamat Palsu ini kini sudah memiliki cowok idaman dan belum lama ini sudah jadian.


"Ya ada (pacar). Dikenalin sama seseorang, manajer saya. Kenal sudah lama, berteman sudah lama, cocoknya akhir-akhir ini. Makin lama makin lengket, makin cocok. Suka banget, begitulah saya," ungkap Ayu Ting Ting.


Namun Ayu yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2011), tidak membuka secara jelas identitas sang pacar. Dia hanya penyebut, kalau pacarnya bukan seorang artis dan juga bukan seorang pengusaha.


"Bukan (artis atau pengusaha), dia orang biasa, dia baik. Dasarnya dia baik soalnya saya kenal dan berteman lama. Jadi saya tahu siapa dia, dia tahu siapa saya. Jadi saling cocok satu sama lain. Dia pengertian saya juga," ungkapnya.


Pria tambatan hati Ayu itu, disebutkan sebagai pria mandiri yang punya pekerjaannya wiraswasta, dan yang jelas dia adalah pria yang sangat tampan. "Dia itu wiraswasta, mandiri. Kasep pisan," ungkap Ayu memuji sambil malu-malu.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Pacar Ayu Ting Ting. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/03/pacar-ayu-ting-ting.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa