Home » » Depe Dinikahi Penyanyi Baru?

Depe Dinikahi Penyanyi Baru?


Pedangdut Dewi Persik (Depe) dikabarkan akan menikah dengan seorang penyanyi baru Izzy Odiagla. Namun Depe membantah melalui akun Twitter-nya.
Meski terbilang sering terbelit hukum, namun Depe tetap mewarnai hari-harinya dengan cinta. Belum lama ini berhembus kabar dia tengah dekat dengan seorang penyanyi baru Izzy Odiagla.


kabar yang berhembus menyebutkan kalau Depe akan melepas kesendirian, dan naik ke pelaminan dengan Izzy. Bahkan, untuk menunjukkan kedekatannya dengan Depe, Izzy menunjukkan foto dia bersama mantan istri Aldy Taher itu bersama anaknya.


"Kalau dibilang dekat, aku dekat dengan Dewi Persik. Tapi kedekatan aku sama dia belum lama, masih hitungan bulan," kata Izzy saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (13/11/2011).


Saat ditanya soal rencana meminang wanita yang telah dua kali menikah itu, Izzy memastikan keseriusannya.


"Melihat Depe benar-benar harus dijaga. Benar-benar mesti dijadiin istri yang sah, bukan siri-siri lagi. Kalau ditanya, seriuslah," imbuhnya.


Mengenai kabar kedekatannya dengan Izzy, Depe sampai saat ini belum mau berkomentar, karena sedang ada di Singapura. Namun dari komentarnya lewat follower-nya di Twitter, dia membantah ada hubungan spesial dan menikah dengan Izzy.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Depe Dinikahi Penyanyi Baru?. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/03/depe-dinikahi-penyanyi-baru.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa