Home » » Nasihat Rihanna Soal Seks

Nasihat Rihanna Soal Seks

Rihanna membuat kejutan di sebuah klub malam di London. Penyanyi yang tenar dengan lagu 'Umbrella' itu membagi nasihatnya tentang kehidupan seksual di hadapan para clubbers.

Kejadian itu berlangsung saat ia merayakan pesta ulang tahun adiknya, Rorrey, yang ke-22 di Whisky Mist, Mayfair, usai konser di O2 Arena.

"Aku meninggalkan rumah pada usia 16 tahun dan harus belajar untuk menjaga diriku sendiri. Selalu gunakan kondom," kata Rihanna seperti yang dikutip dari laman Showbizspy.


Rihanna lantas membuka 15 botol sampanye dan enam botol vodka. Setelah itu dia membiarkan Rorrey melanjutkan pesta dengan teman-temannya. "Rihanna adalah kakak terbaik, mereka memiliki saat-saat yang indah dan Rihanna memperlakukan adiknya bak raja," kata seorang sumber.


Rihanna memang memiliki perhatian spesial tentang kehidupan seks. Selain mengampanyekan seks aman, ia tampaknya juga menikmati belanja di sex shop. Seperti saat berada di Paris, pekan lalu.


Hanya lima menit, ia sanggup menghabiskan Rp14 juta untuk membeli sejumlah produk seperti celana dalam, sex toys, borgol dari kulit, lilin beraroma, dan minyak untuk mandi.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Nasihat Rihanna Soal Seks. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/03/nasihat-rihanna-soal-seks.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa