Home » » Si Seksi Paris Hilton Hadiri Pembukaan Salon di Bali

Si Seksi Paris Hilton Hadiri Pembukaan Salon di Bali









Selebriti dunia Paris Hilton akan hadir dalam pesta dan pembukaan salon kecantikan milik sahabatnya Rob Peetoom di Seminyak, Kuta, Bali. Hal tersebut diungkapkan oleh Public Relation Manager salon Rob Peetoom Hair Spa, Lina Mulyani di Petitenget, Seminyak, Kamis (10/11/2011).


"Paris Hilton nanti malam (Kamis Malam) akan datang dalam acara pembukaan salon ini, kemudian dilanjutkan privat party bersama dengan relasi dan Rob sekitar pukul 20.00 WITA," katanya.





Pesta yang akan menghadirkan acara peragaan busana tersebut digelar di Metis Restaurant, Seminyak, yang tidak jauh dari lokasi salon Rob Peetoom.


Paris merupakan teman Rob. Saat itu Paris pernah menghadiri ulang tahun Rob yang ke-40, sedangkan salon di Seminyak merupakan salon kecantikan ke-15 milik Rob Peetoom.


"Ke-14 salon lainnya ada di Belanda. Dan salon yang di Bali ini merupakan salon cabang pertama di luar negeri. Paris juga pernah ke salon Rob di Belanda, dan itu satu salon dibooking," kata Lina.


Selain Paris Hilton, artis Indonesia Happy Salma juga pernah datang ke salon kecantikan Rob Peetoom di Seminyak pada 7 Oktober 2011 saat digelar acara Soft Opening.


Salon kecantikan yang memiliki luas 1.000 meter persegi dengan 25 tenaga kerja dari Belanda dan Indoneisa itu merupakan salah satu salon mahal yang memiliki pasar warga negara asing.


Untuk jasa satu kali keramas, Rob Peetoom memasang tarif Rp300 ribu, sedangkan untuk biaya jasa kecantikan lainnya rata-rata seharga Rp400 ribu hingga Rp3 juta.


Paris datang ke Bali dengan teman modelnya Cheyenne Tozzi pemain di film X-Men. Dia diketahui tiba di Bali, Rabu (9/11) malam, seperti yang dia tulis di akun situs mikro blogging, Twitter.


Paris rencananya akan berada di Bali selama satu minggu, dan menginap di hotel di kawasan Seminyak
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Si Seksi Paris Hilton Hadiri Pembukaan Salon di Bali. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/03/si-seksi-paris-hilton-hadiri-pembukaan.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa