Home » » Jupe Yakin Tetap Montok di Usia 50 Tahun

Jupe Yakin Tetap Montok di Usia 50 Tahun




Artis seksi Julia Perez ternyata ingin tetap eksis sebagai penyanyi dangdut sampai menginjak usia 50 tahun. Ia sama sekali tidak pernah kepikiran untuk mundur selangkah pun. Hal itu sudah menjadi prinsip hidupnya.


"Saya nggak mau mundur, enakan maju. Jadi, jalan hidup nggak boleh mundur, maunya maju.


Jadi, eksistensi penyanyi dangdut itu sampai 50 tahun ya," ujar Jupe, Rabu (26/10/2011), di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Pulomas, Jakarta Timur.


Kekasih Gaston Castano itu pun menaruh keyakinan bahwa di usianya yang ke 50 tahun, bentuk tubuhnya tetap kelihatan montok seperti sekarang. Setidaknya, dengan bentuk tubuh seperti itu, ia dapat menunjang eksistensinya tersebut.


"Hitung-hitung gua tetap montok sampai 50 tahun. Melinda Dee saja sampai umur segitu masih montok," ucapnya.


Untuk menjaga eksistensinya, Jupe mematok musik dangdut sebagai fokus utamanya. Meskipun begitu, Jupe sengaja mengambil banyak segmen supaya tetap bertahan di dunia hiburan yang sarat persaingan.


"Gue ambil banyak segmen, DJ, MC, nyanyi dangdut, film, nyanyi. Karena itu, ketika pintu gua yang ini tertutup, pindah ke pintu lain. Lagian nggak pernah ada yang larang punya lebih dari satu kerjaan, selama mampu. Tapi harus berdasarkan kualitas," tandasnya.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Jupe Yakin Tetap Montok di Usia 50 Tahun. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/03/jupe-yakin-tetap-montok-di-usia-50.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa