Home » » WARNING, Don't Crack Your PS3

WARNING, Don't Crack Your PS3

WARNING, Don't Crack Your PS3, Priagoenks | Informasi Teknologi Terbaru - Dari judul diatas aja udah sok Inggris ya??? Padahal lahir dipinggiran kota dalam negeri tanah air tercinta. hehe... Dari judul diatas juga ada kata "warning" (warung kuning) sama kayak warung tempat ngopi yang ada di kota Malang (hadeeehh... Malah ngelindur...wkwkwk). Maksudnya Warning yang berarti peringatan. Baru-baru ini Sony Computer Entertainment merilis sebuah pernyataan tentang perangkat mereka yang sudah kita kenal di seluruh dunia, PlayStation 3 (PS3) dan software bajakan (crack) yang ada didalamnya. Jika Sony menemukan bahwa sobat menggunakan sebuah crack untuk PS3, maka saya sarankan untuk berhati-hati. Karena Sony sangat melarang keras tindakan tersebut. Sobat akan terkena banned (sama kayak zynga poker yang sering melakukan banned. hihihi) dari PlayStation Network dan tidak bisa melakukan akses ke layanan Qriocity.

Sony mengatakan bahwa tidak boleh ada pelanggaran pedoman dan pihak Sony juga akan melakukan identifikasi terhadap PS3 yang terhubung ke PSN. Ini semua bertujuan untuk melindungi bisnis yang telah mereka jalani serta melestarikan pengalaman gameplay yang bersifat jujur, tanpa menggunakan crack.

Pihak Sony mengancam akan menuntut siapa pun orang yang menyebarluaskan atau mendistribusikan kode jailbreak PS3. Perusahaan ini juga bekerja sama dengan Google dan Twitter untuk menyerahkan atau memberitahu siapa saja yang mendistribusikan konten ilegal atau crack dari PS3 ini.

Sony juga menebar ancaman serta serangan hukum kepada para hacker yang sering merilis PS3 root key dan custom firmware. Kelompok (hacker) yang dikenal sebagai fail0verflow meng-hack dan menemukan kode keamanan pada PS3, tetapi hasilnya belum sempurna. Lalu seseorang atau sekelompok yang menamakan dirinya GeoHot, menyempurnakan kode keamanan ini satu minggu kemudian, lalu menerbitkan PS3 root key ini. Hacks atau yang bisa kita sebut crack yang dihasilkan memungkinkan aplikasi homebrew dan software bajakan bisa kita jalankan pada konsol dimodifikasi.

Dan ini pernyataan lengkap dari pihak Sony Computer Entertainment tentang crack ini :
Notice: Unauthorized circumvention devices for the PlayStation 3 system have been recently released by hackers. These devices permit the use of unauthorized or pirated software. Use of such devices or software violates the terms of the "System Software License Agreement for the PlayStation 3 System" and the "Terms of Services and User Agreement" for the PlayStation Network/Qriocity and its Community Code of Conduct provisions. Violation of the System Software Licence Agreement for the PlayStation 3 System invalidates the consumer guarantee for that system. In addition, copying or playing pirated software is a violation of International Copyright Laws. Consumers using circumvention devices or running unauthorized or pirated software will have access to the PlayStation Network and access to Qriocity services through PlayStation 3 system terminated permanently.

Untuk menghindari hal ini, saya sarankan sobat harus segera berhenti menggunakan dan menghapus semua software (crack) bajakan dari sistem PlayStation 3.

Priagoenks 19 Feb, 2011


--
Source: http://www.priagoenks.com/2011/02/warning-dont-crack-your-ps3.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul WARNING, Don't Crack Your PS3. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/02/warning-don-crack-your-ps3.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa