Home » » Dinobux.com SCAM or Legit?

Dinobux.com SCAM or Legit?

Launching ditahun 2011 dengan membawa tema situs yang cukup bagus dan menawarkan dollar kepada kita. Namun apakah benar-benar membayar atau tidak, i don't know,, kita tunggu aja hasilnya setelah melakukan PO. Karena hanya hal inilah yang membuat kita yakin terhadap suatu situs PTC, ya meskipun ada banyak cara mengetahui situs PTC yang SCAM. Namun, mencoba sukses disini akan mereviewnya secara manual yaitu dengan melakukan pengeklikan sendiri hingga mencapai batas minimum untuk melakukan PO.

Bagi kalian semua yang mau membantu mencoba sukses untuk membuktikan situs ini apakah SCAM atau bukan, silahkan anda klik banner dibawah ini



DinoBux - A Place to Earn online!


Berikut hasil screeshot statistic dari dinobux waktu mencoba sukses mengeceknya di mywot klik disini untuk melihat
JIka dilihat dari statistik diatas, hal ini menunjukkan bahwa situs ini tidak menunjukan potensi untuk menjadi sebuah situs SCAM ya meskipun ratenya tidak mencapai 80%, namun ini merupakan hal yang bagus untuk sebuah situs yang baru diluncurkan.

Sedangkan untuk yang lainnya silahkan anda cari sendiri ya??? Mencoba Sukses hanya bisa memberikan sekedar ini saja. Dan tak lupa untuk mengajak kalian semua ikut bergabung disni 

Tambahan,, bagi anda semua yang memiliki refferal,, rajin rajinlah melakukan pengeklikan. Karena jika anda tidak melakukan pengeklikan, maka anda tidak akan mendapatkan bonus dari reff anda di hari berikutnya. Minimal klik untuk mendepatkan bonus dari reff adalah 1 iklan.


noreply@blogger.com (Iklan Gratis) 16 Feb, 2011


--
Source: http://modalhangat.blogspot.com/2011/02/dinobuxcom-scam-or-legit.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Dinobux.com SCAM or Legit?. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/02/dinobuxcom-scam-or-legit.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa