Home » » Tanda-tanda fisik master SEO

Tanda-tanda fisik master SEO

Karena sedang gandrung dengan Latihan SEO untuk pemula, saya sampai mencari ilmu SEO ke negeri cina wekekeke… tapi hasilnya 0 besar. Hanya saja saya mendapat pesan dari seorang biksu shaolin tentang ciri-ciri master SEO. Tahukah anda bahwa orang yang mumpuni dibidang SEO yang sering disebut dengan master SEO, jagoan SEO, konsultan SEO, dan sebutan lain yang menggambarkan bahwa orang tersebut adalah ahli SEO memiliki ciri-ciri fisik yang tampak dari luar? Jika anda bertemu dengan orang yang memiliki ciri-ciri dibawah ini segera bergurulah kepadanya masalah ilmu SEO, apalagi yang kalah dalam Latihan SEO untuk pemula hihihi… termasuk saya.
Para master SEO biasanya memiliki salah satu atau salah semua ciri-ciri berikut ini:
  1. Pakaiannya warna-warni dan bertuliskan nama-nama mesin pencari.
  2. Sering disapa orang dimana-mana karena banyaknya link masuk (inbound link).
  3. Kalau berbicara intonasinya naik turun dengan jelas, jika naik itu berarti adalah keyword, kalau intonasinya turun itu berarti kata-kata biasa yang bukan keyword.
  4. Jika membeli pakaian sangat selektif memilih, tidak akan suka model yang sedang ngetren, karena khawatir terkena duplicate content.
  5. Sering memejamkan mata sebelah kiri kalau sedang sendirian seperti orang sedang membidik dengan senapan, itu untuk menggambarkan bahwa dia sering sekali membidik keyword.
  6. Jika berbicara selain intonasinya naik turun juga sering mengulang kata-kata tertentu. Kata-kata yang sering diulangnya itu sebenarnya adalah keyword.
  7. Jika anda berbicara dengan orang seperti ini (master SEO) perhatikan 250 kata pertamanya, karena disitulah kata kunci sering diucapkan.
  8. Kalau tidur dengkurnya naik turun, terbawa kebiasaannya berbicara.
  9. Makannya banyak karena sering capek melakukan jurus-jurus SEO.
  10. Ada tatto bertuliskan "master SEO", ditubuhnya.


http://ayomaju.com/tanda-tanda-fisik-master-seo.php

Admin 20 Feb, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/02/tanda-tanda-fisik-master-seo.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tanda-tanda fisik master SEO. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/02/tanda-tanda-fisik-master-seo.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa