Home » » Ga Menang Kontes SEO KlikHost Tapi dapat Komisi

Ga Menang Kontes SEO KlikHost Tapi dapat Komisi


radio streaming shoutcast murah indonesia
Ga Menang Kontes SEO tapi dapat Komisi dari Radio Streaming. Keliatannya judulnya kontroversi biar rame,hehe..Inilah kejadian yang saya alami. Ikut Kontes SEO dengan tema Cara Membuat Radio Streaming Murah yang di adakan oleh Klikhost. Hasil kontes SEO ini sudah di umumkan situs klikhost dan hasilnya saya tidak menang. kedua blog saya hanya berhasil menampati peringkat 4 dan 5. Pertama sebenarnya kesal juga sich bisa kalah di kontes radio streaming. Tapi tak apalah ya karena saya memang kurang jago dalam hal seo. 

Terus kalo ga menang kok bisa dapet komisi..Ya seperti itulah kenyataanya. Saya tidak menang mengikuti kontes radio streaming tapi setelah beberapa hari saya dapat komisi dari Kang Purba Kuncara Alias pemilik Klikhost. Saya mendapatkan komisi karena ada yang ingin menggunakan Jasa pembuatan radio streaming lewat Blog Ekodok Cell

Kemudian saya beritahukan langsung ke klikhost dan langsung dapet tanggepan positif. Setelah semua Deal dan beres eh dapet komisi deh dari Klikhost. Yah lumayan sich bisa buat beli domain.com hehehe...setelah saya tanya lebih jelas, jika kita bisa menjual jasa pembuatan radio streaming melalui link saya ini. Maka saya bisa mendapatkan komisi 10% dari hasil penjualan..
Lumayan kan, bisa untuk menambah sampingan juga..
Tetep Semangat dan berlatih SEO..

Admin 21 Feb, 2011


--
Source: http://www.ekodokcell.co.cc/2011/02/ga-menang-kontes-seo-klikhost-tapi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ga Menang Kontes SEO KlikHost Tapi dapat Komisi. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/02/ga-menang-kontes-seo-klikhost-tapi.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa