Home » » Samsung Galaxy Mini, Android Murah Mewah

Samsung Galaxy Mini, Android Murah Mewah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Samsung Galaxy mini S5570 Merupakan ponsel smart phone berbasis android yang dibrandol dengan harga murah. harga samsung galaxy mini 1.600.000. Murah dan fitur yang melimpah untuk sekelas hp android. Samsung Galaxy Mini S5570 terlihat lebih mini dan simple ketimbang rekan keluarnnya samsung galaxy mini S5830. Untuk Spesifikasi Samsung Galaxy Mini sudah didukung dengan sistem Android OS, v2.2 (Froyo) dan berlayar sentuh 3,14 inchi dengan prosesor 600 MHz. Design Samsung Galaxy Mini ini terlihat trendy. samsung galaxy mini mengusung kamera 3 MP dan dilengkapi dengan konektivitas 3D HSPDA, radio FM, GPS, bluetooth, memori internal 160 MB dan Wi-Fi.

Untuk pecinta smartphone android tidak ada salahnya jika anda membeli handphone samsung galaxy mini di gerai terdekat kota anda. Fitur dan harga sangat memuaskan. Pantas saya acungkan jempol sebagai smartphone android berharga murah dan berkualitas mewah.

Admin 23 Feb, 2011


--
Source: http://www.ekodokcell.co.cc/2011/02/samsung-galaxy-mini-android-murah-mewah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Samsung Galaxy Mini, Android Murah Mewah. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/02/samsung-galaxy-mini-android-murah-mewah.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa