Home » » Panduan SEO Bagi Pemula

Panduan SEO Bagi Pemula

Panduan SEO Bagi Pemula
PANDUAN SEOIlmu SEO adalah ilmu yang sangat berharga yang harus dimiliki oleh pebisnis online. Dengan "panduan SEO" yang ada, kita bisa menguasainya dengan cepat dan mudah. Kalau kita belajar SEO dengan otodidak, biasanya memerlukan waktu berbulan-bulan sampai bertahun-tahun. Alasannya karena Ilmu SEO yang kita pelajari secara otodidak tidak terstruktur dengan baik, dan akan ada banyak kegagalan yang ditemui.
Pentingnya Panduan SEO
Akan berbeda kalau anda belajar melalui sebuah panduan SEO yang sudah ada. Karena, Penyusun "panduan SEO" tersebut akan menyajikan pembelajaran ilmu SEO dengan lebih terstruktur, disertai pengalaman dan teknik-teknik yang dimilikinya. Dengan begitu, proses pembelajaran yang akan anda lalukan akan lebih cepat, dan itu artinya lebih efisien dalam menghemat waktu dan biaya yang dikeluarkan.

Manfaat ilmu SEO ini sangatlah banyak, salah satu yang paling disukai oleh banyak orang ialah mendatangkan banyak pengunjung untuk jangka panjang. Situs atau blog yang sudah diterapkan ilmu SEO dengan baik, akan ramai dikunjungi walau pun jarang diupdate. Karena pengunjung bisa datang secara otomatis melalui search engine seperti google. Semua teknik tersebut akan diajarkan dalam panduan SEO.
Panduan SEO dari Master SEO
Di negri kita Indonesia, banyak master SEO yang sudah berpengalaman. Bahkan ilmu SEO nya sudah mendunia. Ada salah satu Master SEO yang membuka Sekolah tentang pelatihan ilmu SEO, yaitu bertempat di www.cafebisnis.com. Disana disediakan panduan SEO yang lengkap, disertai puluhan ebook lain yang sangat banyak.

Ebook yang disediakan meliputi: Panduan SEO, Tutorial Wordpress, Panduan cara membuat toko online, Langkah memulai bisnis online, Pembahasan Google Adsense dan lainnya. Jumlahnya Puluhan dan bisa anda download. Pendaftarannya GRATIS, ini merupakan kesempatan emas bagi anda. Untuk mendaftar, silahkan klik disini.

Ilmu yang dituangkan dalam panduan SEO ini sangatlah bermanfaat, karena penulisnya ialah Bapak Lutfi Avhandi, seorang master SEO yang sudah terkenal di Indonesia. Panduan SEO yang diberikan oleh beliau itu berupak teknik-teknik SEO, Bagaimana menang dalam Kontes SEO, cara mengtahui kekuatan SEO yang dimiliki oleh saingan kita. Semoga Info ini bermanfaat.

sumber:http://tulisanbisnis.blogspot.com/2011/01/panduan-seo-bagi-pemula.html

Admin 20 Feb, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/02/panduan-seo-bagi-pemula.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Panduan SEO Bagi Pemula. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/02/panduan-seo-bagi-pemula.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa