Home » » Google Vs Bing Memanas

Google Vs Bing Memanas

Perdebatan panas Google dan Microsoft terkait mesin pencari Bing belum menunjukkan tanda terselesaikan. Google telah melakukan pembelaan, kini giliran Microsoft. Google menuding Microsoft menyalin kode untuk
mesin pencari Bing. "Jangan bermimpi terlalu besar karena kami tahu kecurangan yang dilakukan Bing yang menyalin kode Google," tandas pejabat Google Amit Singhal di akun Twitter.



Microsoft tak terima atas tuduhan itu dan balik menyerang. "Kami tak menyalin hasil dari pesaing-pesaing kami," tegas pejabat senior online Microsoft Yusuf Mehdi. "Microsoft memiliki sejumlah ahli terbaik yang menangani kualitas dan relevansi pencarian," ujarnya.


Tindakan pesaing menuduh Microsoft melakukan kecurangan benar-benar sebuah penghinaan, tambah Mehdi. "Tudingan Google merupakan wujud kecemasan perusahaan itu terhadap popularitas Bing yang makin meningkat," lanjutnya. "Kami mencatat Bing mengalami perkembangan signifikan. Google menyadari hal itu dan mulai merasa cemas," sindir Mehdi. [mor-modf.]

Ҝarlz 21 Feb, 2011


--
Source: http://sixooninele.blogspot.com/2011/02/google-vs-bing-memanas.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Google Vs Bing Memanas. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/02/google-vs-bing-memanas.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa