Home » » Mungkin Perlu Anda Baca Bagi Penggemar PTC

Mungkin Perlu Anda Baca Bagi Penggemar PTC

Bagi para penggemar situs PTC, pasti hampir tiap hari mencari situs PTC yang baru launching atau PTC yang legit untuk anda ikuti dan meraup keuntungan dari sana.

Namun, dalam pencarian situs PTC bukannya tanpa kesulitan yang dialami. Pasti banyak yang mengeluhkan dan merasa kecewa setelah menemukan situs yang dicarinya, eh waktu mau daftar ditolak gara gara IP sudah digunakan. Pasti jengkel dan kessal lalu meninggalkan situs tersebut dan tak pernah lagi mengunjunginya. Padahala situs yang ditinggalkannya adalah situs yang benar benar membayar dan termasuk dalam kategori Elite Site. Wah,, rugi dunk.. .

Kejadian semacam ini biasanya sering dialami oleh para netter yang berburu menggunakan layanan Internet yang disediakan oleh provider provider tertentu. Dimana layanan tersebut menggunakan satu IP untuk beberapa orang atau kata lain IP Dynamis. Jadi, untuk mendaftar situs PTC teralalu susah dan berebutan untuk jadi yang pertama mendaftar disitus tersebut. Seperti halnya saya menggunakan Jasa Flexy yang konon IPnya Dynamis, sering mengalami kegagalan dalam mencari dan mendaftar di sebuah situs PTC.

Namun tenang saja, itu semua bisa diatasi dengan mudah. Anda tinggal menyimak artikel ini sampai selesai, dan jika bosen untuk membaca anda bisa tinggalkan artikel ini dan cari copy untuk teman membaca anda ^_^

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah kunjungi sebuah link yang bisa anda klik disini (maaf ya brothersoft,,, ane upload file anda,, mau cari linknya susah ^_^)
Jika sudah, silahkan anda download aplikasi tersebut, tunggu sampai proses mendownload selesai.

Setelah semuanya selesai, tinggal anda jalankan program itu, akan ada proses mendownload untuk yang kedua yang nantinya akan langsung terintegrasi dengan browse mozilla anda. Tunggu sampai semuanya selesai. Restart mozilla anda dan program siap dijalankan.

sedikit dari pengalam pribadi saya mudah mudahan bermanfaat bagi anda. Tapi saya tidak akan tanggung akibatnya kalo nanti mozilla anda jadi melambat koneksinya..

 selamat mencoba .  ..  ^_^

noreply@blogger.com (Iklan Gratis) 19 Feb, 2011


--
Source: http://modalhangat.blogspot.com/2011/02/mungkin-perlu-anda-baca-bagi-penggemar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Mungkin Perlu Anda Baca Bagi Penggemar PTC. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/02/mungkin-perlu-anda-baca-bagi-penggemar.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa