Home » » Menghilangkan Bulu

Menghilangkan Bulu

1. Menghilangkan bulu kumis

* Setelah bulu dicukur sampe abis, oleskan campuran dari minyak tanah,kapur barus dan tawas dengan perbandingan 5:1:1. Oleskan rutin setelah bercukur. Tawas dapat dibeli di toko kimia atau bahan roti.

* Madu dipanaskan sebentar lalu dioleskan pada kulit yang berbulu, tunggu agak kering dikit lalu dilap pake kain flanel, bulu akan tercabut.

* Campur air perasan jeruk nipis dengan gula pasir, sapu atau oleskan di atas bibir, tunggu biar kering kira-kira setengah jam baru dicuci. Lakukan rutin setiap hari.

* Tumbuk halus kulit pohon mangga dan kencur lalu diperas dan diambil airnya. Oleskan air parasan tadi ke bagian tubuh yang ditumbuhi bulu. Lakukan rutin selama 2 minggu sebelum tidur.

2. Menghilangkan Bulu Ketiak

* Cabut bulu ketiak seluruhnya lalu gosok ketiak yang sudah bersih dari bulu dengan kunyit yang sudah dicelupkan dulu di air kapur sirih.

* Tumbuk hancur 20 biji jintan putih dan sedikit kapur barus (3 butir ukuran kelereng),campur dengan air perasan jeruk nipis lalu sapukan pada ketiak yang sebelumnya telah dicukur.

* Tumbuk hancur 20 merica dan 3 butir kapur barus, campur dengan minyak kelapa atau minyak tanah. Sapukan di ketiak sebelum tidur, lama-lama bulu akan rontok dengan sendirinya.
http://nagapasha.blogspot.com

Nagapasha 19 Feb, 2011


--
Source: http://nagapasha.blogspot.com/2011/02/menghilangkan-bulu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Menghilangkan Bulu. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/02/menghilangkan-bulu.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa