Home » » Security Sistem On Barracuda

Security Sistem On Barracuda

Sedikit info yang saya ketahui mengenai sistem keamanan ini. Situs yang menyediakan jasa untuk mengamankan situs yang kita miliki dari serangan Hacker, atau pengunjung yang menggunakan IP yang tidak jelas asalnya dari mana dan tak bisa terdeteksi. IP seperti ini biasanya sering dijumpai ketika para netter menggunakan aplikasi Hide IP seperti Hide IP pada postingan Mencoba Sukses sebelumnya.


Banyak situs-situs ternama yang menggunakan jasa ini. Seperti halnya Neobux.com yang bergerak dalam Bussines Online dalam kategori PTC (Paid To Click). Mereka menggunakan jasa ini agar para membernya tidak melakukan kecurangan sehingga terdapat satu orang yang memiliki 2 account. Bagi yang menggunkana Software Hide IP pastinya pernah mengalami saat membuka web page Neobux, tampilan halamannya tidak dapat dibuka. Nah, pada saat itulah sistem dari situs Barracuda ini berjalan.

Entah dari segi apa sistem proteksi ini bekerja, secara detailnya Mencoba Sukses kurang mengetahui hal ini.

Nah,,, tujuan dari Artikel ini adalah bagi anda yang bertujuan untuk membuat sebuah website baik pribadi maupun bisnis, tidak ada salahnya mencoba sistem keamanan dari situs Barracuda ini. Seberapa kuat keamanan dari situs ini? belum tahu pasti, maka dari itu silahkan mencoba evaluasinya dalam kurun waktu 30 hari untuk member free.

Untuk bagaimana cara penggunaannya, Mencoba Sukses masih dalah tahap mempelajari. Soalnya Mencoba Sukses baru mengetahui hal ini saat postingan ini terbit. Rencana mau klik iklan di Neobux eh,, , , page eror gara-gara security ini, ya udah buat artikel ini aja sekalian sharing ^_^ . . .

Sedangkan untuk yang pernah mencoba hal ini,, mohon komentar disini ya??? Mencoba Sukses juga ingin lebih dalam memahami situs ini ^_^

Bagi yang penasaran dan ingin mencobanya silahkan klik disini

Oh ya,, bagi yang ingin mendaftar dan waktu klik request dan pagenya jadi eror,, jangan khawatir masih bisa di bukak kok, , cukup klik link yang ada pada peringatan pertama waktu anda klik req ( gak tau namanya soalnya dah lupa ^_^) setelah itu tambahkan sertificate yang mungkin di web browser anda belum ada. Kalo udah baru anda bisa mendaftar dalam situs ini..

Selamat mencoba ^_^

Tambahan, , , , Setelah anda membuka situs ini dan menambah certificat (klo gak salah begitu bunyinya hehehe) bersiap siaplah kalau anda tidak bisa lagi mengakses situs-situs kesayangan anda. Ini karena Barracuda menganggapnya itu situs Porn. So,,, pikir pikir dulu untuk itu ^_^

noreply@blogger.com (Iklan Gratis) 22 Feb, 2011


--
Source: http://modalhangat.blogspot.com/2011/02/security-sistem-on-barracuda.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Security Sistem On Barracuda. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/02/security-sistem-on-barracuda.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa