Home » » Download Antivirus Lokal Terbaru : Blue Atom Antivirus 3.1.00

Download Antivirus Lokal Terbaru : Blue Atom Antivirus 3.1.00

Ternyata anak bangsa (produk lokal, red. hehe...) juga bisa berprestasi di tingkat dunia. Sebelumnya emang udah banyak antivirus lokal dengan kualitas terbaru seperti Smadav, dll. Tapi untuk antivirus yang satu ini bisa dibilang tergolong "pemain baru". Sebelumnya saya gak pernah berpikir untuk men-share info ini. Karena emang sebelumnya saya juga gak tau. hehe...

Blue Atom Antivirus merupakan antivirus lokal buatan anak Indonesia sendiri. Yang bikin para mahasiswa seperti saya iri, ternyata pembuat atau foundernya seorang siswa berusia 15 tahun. Wew...!!! Ni juga saya taunya dari dosen yang baru cerita saat mengajar tadi pagi. hehe... Dan uniknya lagi, si pembuat membuat antivirus ini secara otodidak tanpa perlu menunggu kuliah. Wah jadi tambah iri nih.

Keunggulan Blue Atom Antivirus 3.1.00 yaitu mampu mendeteksi 310.000 jenis virus. Wew, dahsyat gak tuh??? Saat ini Blue Atom Antivirus 3.1.00 sudah terkenal di 103 negara. Mungkin agak sedikit lebay kalo saya bilang antivirus ini termasuk setara dengan antivirus luar yang sudah lebih dulu mendapat predikat antivirus professional. Blue Atom Antivirus 3.1.00 dengan program baru, GUI baru, dan gaya baru yang lebih fresh.



Jika sobat ingin mencoba, saya persilahkan. Tapi sekedar info saja, antivirus ini masih berstatus versi alpha.

Blue Atom Antivirus juga membuka "lowongan" kepada sobat semua untuk menjadi "Sponsor", jika sobat berminat menjadi seorang Sponsor, sobat tinggal mengirimkan sebuah email ke support@atom-core.com, ya itung-itung untuk membantu perkembangan antivirus ini agar lebih berkembang. Karena donasi sobat sangat berguna untuk membantu proyek ini.

Download Blue Atom Antivirus 3.1.00 disini :

downloadfile



Catatan : Jika sobat menggunakan antivirus AVG, setelah melakukan instalasi Blue Atom Antivirus 3.1.00, kemungkinan AVG akan menganggap virus. Saran saya, abaikan saja karena ini bukan virus.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Software dengan judul Download Antivirus Lokal Terbaru : Blue Atom Antivirus 3.1.00. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/02/download-antivirus-lokal-terbaru-blue.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa