Home » , » Madonna Ditakuti Antonio Banderas

Madonna Ditakuti Antonio Banderas

Percaya atau tidak, Antonio Banderas sempat ngeri saat pertama kali diperkenalkan pada Madonna. Meski saat itu ada yang bilang kalau Madonna terpikat pada Antonio namun aktor berdarah Spanyol ini tak berani berbuat apa-apa karena ia takut pada sosok Madonna yang menurutnya sangat powerful.


Antonio Banderas memang sempat merasa tersanjung saat ada yang bilang kalau Madonna tertarik padanya namun ia tak berani melangkah lebih jauh. "Saya sangat takut saat itu karena dia [Madonna] adalah seorang wanita yang sangat powerful," ungkap Antonio Banderas. Saat itu Antonio memang baru saja pindah ke Amerika Serikat dan masih berstatus suami dari Ana Leza.

Yang lebih memalukan lagi adalah saat Antonio Banderas sama sekali tak bisa berkata apa-apa sepanjang pertemuan. "She said a lot of things at the table when we were having dinner, saya sama sekali tidak mengerti," ungkap Antonio yang memang belum mahir berbahasa Inggris saat itu. Selain tak mengerti apa yang dibicarakan Madonna, Antonio Banderas sendiri merasa rendah diri karena saat itu ia bukan siapa-siapa sementara Madonna adalah nama besar.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Berita dengan judul Madonna Ditakuti Antonio Banderas. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/08/madonna-ditakuti-antonio-banderas.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa