Home » , , » Samsung Ubah Strategi Penamaan Galaxy

Samsung Ubah Strategi Penamaan Galaxy

Sukses merilis beberapa model smartphone dengan merek Galaxy, Samsung bakal menambah lagi pilihan lebih banyak lagi dengan tetap menggunakan platform Android. Beragam segmen pun digarap dengan strategi penamaan yang baru.


Strategi penamaan baru tersebut diumumkan Rabu (24/8/2011) ini untuk membantu konsumen memilih produk sesuai kebutuhan masing-masing. Sistem yang digunakan dibadi dalam lima kelas, masing-masing diwakili satu alfabet yang menunjukkan keunggulan masing-masing model sesuai fungsi dan kemampuannya.

"Kami memperkenalkan cara untuk memudahkan pengguna mengenali setiap perangkat yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mereka secara tepat," kata JK Shin, President and Head of Samsung Mobile Communications Business dalam siaran persnya.
Samsung juga sekaligus memperkenalkan empat model baru smartphone Galaxy untuk menambah portofolio yang ada sekarang. Masing-masing Samsung Galaxy W, Galaxy M Pro, Galaxy Y, dan GALAXY Y Pro.

Nah, bagaimana panduan mengenali produk Samsung Galaxy. Berikut struktur penamaannya:
S (Super Smart): Untuk smartphone terbaik yang menjadi flagship Samsung. Misalnya Galaxy S dan Galaxy S II.
R (Royal/Refined): Untuk model kategori premium, yakni kombinasi kinerja yang tinggi dan produktifitas untuk individu yang tanggap teknologi.
W (Wonder): Untuk produk kualitas tinggi, model yang sangat strategis, dan sempurna untuk siapa saja yang ingikeseimbangan antara gaya dan kinerja.
M (Magical): Untuk produk dengan kinerja tinggi namun dengan harga yang ekonomis.
Y (Young): Untuk produk kelas menengah ke bawah untuk pasar berkembang atau pengguna muda yang sensitif harga.
Selain itu, ada indikator kelas yang mendeskripsikan lebih jelas sasaran segmennya:
Pro: Untuk perangkat yang menggunakan keypad QWERTY.
Plus: Untuk perangkat yang merupakan upgrade dari model sebelumnya.
LTE: Untuk perangkat yang mendukung LTE (long term evolution) atau standar 4G.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Handphone / Samsung / Tehnologi dengan judul Samsung Ubah Strategi Penamaan Galaxy. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/08/samsung-ubah-strategi-penamaan-galaxy.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa