Home » , » Foto Syur Christina Aguilera

Foto Syur Christina Aguilera

Foto Syur Christina Aguilera. Penyanyi  Christina Aguilera kembali menuai kontroversi. Penyanyi yang cukup kontroversial ini kembali menghebohkan dunia. Ia berpose sangat berani di internet. Baru-baru ini, beberapa foto syur milik pribadi pelantun 'Not Myself Tonight' itu bocor di internet.

Foto syur Christina Aguilera
beredar di media massa. Penyanyi berambut pirang itu kaget melihatnya. Sebab, foto itu merupakan koleksi pribadi yang tidak diumbarnya kepada publik. Juru bicara Christina membenarkan kalau perempuan yang ada di foto-foto itu adalah Christina. Foto-foto tersebut seharusnya tidak untuk dipublikasikan.

Foto-foto
itu untuk keperluan antara Christina dan penata gayanya. Foto-foto itu pun diambil secara pribadi di rumah perempuan yang baru saja bercerai dengan Jordan Bratman itu.

Ini dia
Foto Syur Christina Aguilera :




Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Seksi dengan judul Foto Syur Christina Aguilera. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/08/foto-syur-christina-aguilera.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa