Home » » Julia Perez Diusir Gaston Castano?

Julia Perez Diusir Gaston Castano?

Pelantun lagu Belah Duren, Julia Perez yang kini merubah warna rambutnya jadi pirang untuk sebuah peran film, ternyata tidak disetujui oleh pacarnya, Gaston Castano. Alhasil Julia Perez dicueki sang pacar karena warna rambutnya itu.

 
"Aku nggak ngerti kemarin aja aku sempet dicuekin aku dateng ke tempat futsal dia terus dicuekin malahan katanya 'mending kamu pulang aja," ujar Jupe, di bilangan Cawang, Kamis (11/8/2011).

Melihat reaksi sang pacar yang tidak mengerti tuntutan peran sebagai artis, membuat Jupe sedih. Jupe yang berperan sebagai Yulia Gaga, penyanyi kampung yang terobsesi jadi Lady Gaga itu berharap agar orang-orang disekitarnya mengerti keinginannya untuk bisa profesional dalam bekerja di dunia film.

"Sampai sekarang ngambek, sedih banget tapi kalau namanya seniman kasih yang terbaik," ungkap Julia Perez.
Rencananya rambut Jupe akan kembali dicat warna hitam setelah syuting film terbarunya itu selesai.
"Langsung diitemin setelah selesai syuting, ya ini terakhir tanggal 18 ya langsung," jelas Julia Perez.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Julia Perez Diusir Gaston Castano?. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/08/julia-perez-diusir-gaston-castano.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa