Home » , » Inilah iPhone 5 Buatan China

Inilah iPhone 5 Buatan China

Apple kalah cepat. Yang sekarang beredar tentang produk iPhone terbaru masih sebatas desas-desus rumornya saja. Barangnya belum ada.


Tapi China sudah punya. iPhone 5 buatan China itu tentu tiruan. Dijual dengan harga 200 yuan atau setara dengan Rp267.000, ponsel bernama hiPhone itu dijual di situs e-commerce Taobao, platform yang dinaungi Alibaba.

Entah apa yang dipikirkan oleh pembuat hiPhone ini, tapi seperti dikutip dari Reuters, produk tiruan itu dibuat mirip gambar-gambar iPhone 5 yang beredar di internet, yakni berbodi lebih tipis, tapi sangat ringan seperti mainan ponsel plastik.

Selain hiPhone Rp267.000 itu, tersedia versi ‘yang lebih asli’ seharga Rp1 juta. Pramuniaga toko yang menjual produk itu bisa menjelaskan perbedaan antara tiruan iPhone 5 dengan tiruan iPhone 5 yang lebih asli. Walau ‘lebih asli’, tapi tetap saja sama-sama palsu.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Handphone dengan judul Inilah iPhone 5 Buatan China. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/08/inilah-iphone-5-buatan-china.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa