Home » , , » Foto Heboh Gita Gutawa Dan Derby Romero

Foto Heboh Gita Gutawa Dan Derby Romero

Penyanyi Derby Romero menolak menanggapi secara serius soal beredarnya foto dirinya bersama kawan dekatnya Gita Gutawa yang tengah dugem. Foto itu menunjukkan mereka sedang duduk berdampingan, sementara Gita memegang rokok di tangan.


"Cuma orang iseng, foto dugem yang mana? Bukan suatu yang besar, bukan lagi ngapain-ngapain juga tuh foto," ungkap Derby Romero dengan ringan saat syuting klip single Dan Aku di Lapangan Parkir Kramat Jati Indah Plaza, Jakarta Timur (3/8/2011) malam.

Bahkan Derby dengan tegas membantah kalau dirinya berpangku-pangkuan dengan Gita Gutawa di tempat umum seperti yang ditanyakan para wartawan. Foto itu dianggapnya tidak mungkin ada, karena selama ini dirinya tidak pernah melakukannya. 


Gita Gutawa - Derby Romero
"Gak pernah pangkuan di tempat umum, nggak mungkin saja, ngapain pangkuan di tempat umum, yang bikin negatif itu orang yang ngomongin," ungkapnya.
Saat dipertegas kembali soal keberadaan foto-foto semacam yang kini tersebar di internet, Derby dengan nada balik bertanya, mengaku tidak mengetahui foto yang dimaksud. "Foto sama gue banyak ya, foto yang mana?" ungkapnya.

Meski menjadi perbincangan luas di dunia maya, namun Derby mengaku tidak merasa terganggu dengan keberadaan foto itu, dan tidak berniat mencari tahu siapa penyebarnya.
"Gak terganggu sih ya, nggak dirugikan menurut gue nggak negatif. Paling orang iseng tapi santai saja sih," pungkasnya.

Foto yang beredar di berbagai forum tersebut hanya memperlihatkan foto Derby sedang duduk berdekatan dengan Gita dan keduanya sama-sama memegang rokok. Jadi pantas saja jika Derby menolak jika dirinya dituduh pangkuan di depan umum. Ada-ada saja nih!
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Berita / Gosip dengan judul Foto Heboh Gita Gutawa Dan Derby Romero. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/08/foto-heboh-gita-gutawa-dan-derby-romero.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa