Home » , » MITO 855 Ponsel Lokal Lipat, Dua Kamera

MITO 855 Ponsel Lokal Lipat, Dua Kamera

Ramadhan atau menjelang Lebaran, bisa ditebak hampir semua pabrikan ponsel melepas seri baru. Gairah pembelian ponsel umumnya lebih ramai ketimbang hari biasa. 


Permintaan biasanya meningkat. Maka Mito Mobile yang tempo hari baru saja melepaskan sebuah ponsel dengan dua kartu SIM dan dua kartu memori, telah siap merilis ponsel lipat. Asal tahu saja, ponsel jenis clamshell sudah lama tidak kita jumpai. Boleh jadi konsumen lebih menaruh minat pada ponsel QWERTY ataupun layar sentuh. BlackBerry seri lipat saja tak terlalu laku di sini, kecuali yang slide up.

Maka tindakan Mito merilis ponsel seri 855 bisa saja merupakan terobosan untuk menyita perhatian. Ponsel konstruksi seperti ini -sekadar info- lebih disukai oleh konsumen di Amerika. Oleh Mito seri dengan kulit yang glossy dan memberi kesan glamour. Tak urung biar imajinya makin kuat tentang siapa personifikasi pemiliknya, Olla Ramelan, yang artis dan presenter itu digadang menjadi duta sang ponsel.

Beberapa bagian fisik ponsel memakai material metal agar kokoh. Kira-kira akan mengimbangi kebutuhan kaum perempuan dinamis yang intensitas pemakaian ponselnya tinggi. Bahan plastik barangkali bakal lekas rontok. Begitu glossy-nya permukaan depan ponsel yang desainnya mengingatkan pada salah satu seri BlackBerry, bahkan bisa difungsikan sebagai cermin, ya untuk mematutkan wajah sebelum berangkat presentasi.

Untuk menemani perempuan pekerja itu berkarya, ponsel dengan dimensi 105 x 55 x 16 mm ini menyiapkan pemutar musik. Lagu dapat disimpan ke kartu memori sebaiknya, mengingat memori internal rasanya tak cukup muat dibebani. Ketika lagu sedang terputar, ada indikator LED yang berada di bagian bawah ponsel. Ia akan menyala untuk mengidikasi bahwa pemutar musik tengah bekerja.

Tentu kalau pakai handsfree tak akan terdengar ke mana-mana. Tapi jika pun Anda mau pamer lagu, sinyal audio bisa ditransmisikan ke speaker besar yang -oleh Mito Mobile- bahkan ditambahkan fitur 3D Audio agar sound lebih terdengar jernih, lantang, dan hidup.
Mito 855 memakai layar berukuran 2,7 inci. Bukan jenis sentuh. 

Maka pengoperasian sepenuhnya menggunakan keyboard QWERTY dan navigasi empat arah. Sementara guna keperluan memotret disediakan dua kamera. Sayang keduanya kelas VGA yang resolusi fotonya hanya bisa mentok di angka 640 x 480 pixel. Kamera satu ditempatkan di kulit depan atau bagian clam, yang akan berubah posisi di belakang ketika ponsel dibuka. Kamera dua berada tepat di atas tombol QWERTY yang akan terpakai untuk memotret wajah Anda sendiri. Atau bisa pula difungsikan untuk video chat dengan memakai aplikasi UMVideo-CHAT.

Ponsel dengan dua slot kartu SIM jenis GSM ini masih memberikan fitur pembaca pesan dalam bahasa Indonesia. Oleh Mito Mobile fitur ini diberi nama Master Reader, rajanya membaca pesan, begitulah. Kalau untuk pembaca fitur atau menu yang juga ditampilkan dalam bahasa Indonesia diberi nama Voice Guide.
Pasokan tenaga diperoleh dari baterai berkapasitas 800 mAH, sudah cukup untuk segala aktivitas seharian. Di toko dijual seharga Rp 799.000,-
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Handphone / Tehnologi dengan judul MITO 855 Ponsel Lokal Lipat, Dua Kamera. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/08/mito-855-ponsel-lokal-lipat-dua-kamera.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa