Home » » Pangeran Harry Goda Cameron Diaz di Tempat Gym

Pangeran Harry Goda Cameron Diaz di Tempat Gym

Cameron Diaz menjadi teman gym Pangeran Harry. Bahkan, mereka saling berlomba di atas treadmill.
 
Cameron Diaz awalnya tak tahu jika Pangeran Harry merupakan anggota di sebuah studio kebugaran eksklusif di daerah Kensington, London. Saat itu, Harry sedang berlatih tepat di sampingnya dan akhirnya Harry pun menantang  Diaz untuk berlomba.

"Saat pertemuan pertama, mereka hanya saling menyapa. Di pertemuan kedua, mereka lari bersama di treadmill dan Harry menggoda Cameron dengan mengganti pengaturnya menjadi perlombaan satu kilometer,” ujar seorang sumber seperti dilansir Femalefirst, Kamis (9/6/2011).

Cameron yang membintangi film Gambit dengan Colin Firth, latihan di gym untuk mendapatkan fisik yang lebih bagus untuk film dimana dia berperan sebagai pembalap kuda. Sang produser juga menjamin keanggotaan mantan kekasih Justin Timberlake itu selama setahun di tempat gym.

“Sejak itu keduanya menjadi cukup dekat. Harry bahkan mengundang teman nge-gym barunya itu untuk minum bersama dirinya dan teman-temannya,” tambahnya
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Pangeran Harry Goda Cameron Diaz di Tempat Gym. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/06/pangeran-harry-goda-cameron-diaz-di.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa