Home » » Justin Bieber Risih Dicium Selena Gomez

Justin Bieber Risih Dicium Selena Gomez

Pada sebuah foto, Justin Bieber terlihat tidak nyaman ketika dicium pacarnya, Selena Gomez, saat menonton pertandingan NBA.

Setidaknya begitulah gambaran muka Justin yang terlihat pada sebuah foto. Wajah penyanyi remaja itu terlihat agak terganggu dengan ciuman Selena.

Justin dan Selena menonton pertandingan playoff NBA antara Miami Heat dan Dallas Mavericks di American Airlines Center di Dallas, tadi malam waktu setempat. Selena sangat agresif memeluk, mencium, sambil menggelayut manja kepada penembang Baby itu.

Sementara Justin terus memasukkan tangannya ke saku, Selena menempatkan lengannya dengan lembut di leher dan sibuk menciumi pipi Justin. Demikian dikutip Dailymail, Kamis (9/6/2011).

Ekspresi wajah penyanyi 17 tahun itu menunjukkan dia kurang senang dengan perhatian berlebihan dari pacarnya.

Pada kesempatan itu, Selena mengenakan atasan putih dengan renda di bagian ulu hati dan lengan. Justin memakai topi baseball hitam dan jumper dengan logo es krim terpampang di bagian depan.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Justin Bieber Risih Dicium Selena Gomez. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/06/justin-bieber-risih-dicium-selena-gomez.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa